728x90 AdSpace

08 January 2013

Sejarah Saya di Facebook

Sejarah Saya di Facebook-- Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2004 silam sampai hari ini Indonesia menjadi negara kedua setelah Amerika dengan jumlah pengguna facebook terbanyak.

Setiap orang termasuk saya pasti memiliki kenangan tersendiri dengan akun facebooknya karena kebiasaan banyak facebooker mengumbar sesuatu melalui update status baik itu rasa sayang, marah, bahkan mencaci-maki orang lain.

Apakah kamu masih ingat dengan status facebook yang kamu buat satu tahun yang lalu? Atau mungkin kamu masih ingat dengan status facebook pertama kamu? Pasti menyenangkan saat kita mengingat apa yang kita alami saat membuat status tersebut.

Pertama kali saya bergabung: 23 Maret 2009.

Yang saya posting pertama kali: Tautan dan foto (7 Agustus 2009)

Sapaan dinding yang pertama (10 Agustus 2009) dari https://www.facebook.com/iidmw:
"Assalamualaikum....
Pa kabarnya neh pak Yadi.....????
Masih ngajar di Primagama???"

Update status yang pertama (14 Agustus 2009):
"Hari ini, 14 Agt, hr Pramuka. Hari ini sidang MPR/DPR lupa mnyanykn lagu Indonsia Rya. Dan smpai hr ini, Noordin Memang Top msh brkliarn."

Pengomentar yang pertama (14 Agustus 2009) dari https://www.facebook.com/deeyah.ayra:
"benar - benar NORDIN "TOP BGT"...:)"

Nah, jika kamu termasuk orang yang senang bernostalgia ada cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menengok kembali status facebook yang pernah kamu buat dulu. Kamu hanya membutuhkan ponsel dengan opera mini atau UC browser yang terinstal didalamnya. Kunjungi alamat http://apps.facebook.com/mystatuses/newestfirst. Atau bisa juga melalui kronologi kita, klik tahun yang tertera di samping kanan layar (Saya menggunakan cara yang kedua ini).

Yang menjadi pertanyaan saya, siapakah yang menjadi teman saya yang pertama? Facebook, bisa jawab?
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Sejarah Saya di Facebook Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi