728x90 AdSpace

16 September 2012

Lomba Karya Tulis Ilmiah Guru 2012 se-Kab. Tabalong dan Bartim

Lomba Karya Tulis Ilmiah Guru 2012 se-Kab. Tabalong dan Bartim-- Kembali, tahun ini PT Adaro mengadakan lomba karya tulis ilmiah dengan hadiah yang lumayan ditambah bonus 'jalan-jalan sambil menambah wawasan' ke Jakarta, mengikuti Konferensi Guru Nasional.

KETENTUAN UMUM
  1. Lomba bersifat perorangan, diikuti oleh kepala sekolah atau guru yang aktif pada sekolah negeri atau swasta di Kabupaten Tabalong dan Barito Timur.
  2. Hasil karya berupa praktik-praktik atau pengalaman pembelajaran terbaik, bisa berupa karya kreatif, inovatif, memperkenalkan metodologi atau hasil penelitian yang terbukti mampu memecahkan masalah-masalah pembelajaran di kelas dan meningkatkan mutu hasil belajar siswa.
  3. Tiap peserta hanya dibolehkan mengirimkan satu karya tulis ilmiah di bidang yang sesuai dengan bidang tugas pokoknya sebagai kepala sekolah, guru bidang studi, guru kelas atau guru bimbingan konseling.
  4. Karya tulis disertai dengan surat pernyataan bahwa karya tulis tersebut asli hasil kerja sendiri, bukan jiplakan dan belum pernah disertakan pada lomba sejenis dengan diketahui oleh kepala sekolah.
  5. Naskah diketik menggunakan kertas ukuran A4 dengan jarak baris 2 dan ukuran huruf 12 sebanyak-banyaknya 35 halaman termasuk lampiran-lampiran.
  6. Naskah disampaikan ke panitia pelaksana dengan cara :
  7. a. Disampaikan langsung ke Sekretariat Lomba selambat-lambatnya tanggal 13 Oktober 2012 jam 16.00 WITA. b. Dikirim melalui Pos selambat-lambatnya 8 Oktober 2012 (stempel pos). Alamat Sekretariat Lomba adalah Rumah Belajar Saraba Kawa, Komp.Stadion Saraba Kawa, Pembataan – Murung Pudak, Kab.Tabalong Kode Pos 71571 Kalsel. Naskah disampaikan dalam bentuk hasil cetak (hardcopy) dan file ( softcopy dengan format *.doc/*.docx/*.pdf ). Khusus untuk softcopy dapat dikirim melalui email : admin@perkumpulanpusaka.org.
  8. Naskah yang masuk menjadi milik panitia dan hak penerbitannya berada pada Perkumpulan Putera/Puteri Saraba Kawa (Perkumpulan Pusaka).
  9. Informasi lebih rinci dapat diperoleh dengan permintaan panduan lomba melalui email : admin@perkumpulanpusaka.org atau dapat di akses melalui website : http://www.perkumpulanpusaka.org
Hadiah dan Penghargaan
Bagi pemenang lomba disediakan hadiah untuk setiap kabupaten akan memperoleh:
Juara I : Piala + Uang Tunai Rp. 2.000.000,-
Juara II : Piala + Uang Tunai Rp. 1.500.000,-
Juara III : Piala + Uang Tunai Rp. 1.000.000,-

10 Penulis Karya Tulis Ilmiah terbaik tiap kabupaten disertakan dalam Konferensi Guru Nusantara 2012 di Jakarta pada November 2012.

Pengumuman Pemenang
Pengumuman Pemenang dilakukan tanggal 31 Oktober 2012 melalui media massa dan website : http://www.perkumpulanpusaka.org. Hasil lomba bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat.

Info lengkap, kunjungi: http://www.perkumpulanpusaka.org
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Lomba Karya Tulis Ilmiah Guru 2012 se-Kab. Tabalong dan Bartim Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi