Widget HTML Atas

Permisi, Saya Undur Diri

Permisi, Saya Undur Diri--


Permisi, Saya Undur DiriPengumuman Hasil Seleksi Akademik


Mungkin, agak lama saya tak update postingan di blog ini termasuk juga mungkin BW-nya rada lamban. Hal ini dikarenakan saat ini saya sedang fokus untuk meniti 'jalur' yang sudah menjadi 'garis' hidup saya.

Saat-saat belakangan ini, saya memang memusatkan pikiran dan perhatian saya pada tesis yang sedang digarap. Seyogyanya, saya harus menyelesaikannya akhir bulan ini agar dapat maju (sidang) awal Agustus nanti.
Namun, mungkin inilah garis hidup saya. Saya mungkin harus menunda tesis saya. Sekitar April lalu, pimpinan di sekolah saya mengajukan nama saya (dan satu teman sekantor lainnya) untuk mengikuti Piloting program penyiapan kepala sekolah tahun 2012. Setelah pengusulan nama calon dari sekolah itu (terdaftar sebanyak 63 calon), saya kemudian mengikuti seleksi administrasi dan ternyata dinyatakan lulus (di antara 59 calon yang terpilih). Selanjutnya saya mengikuti tes akademik (termasuk wawancara) tanggal 1-4 Juni 2012 lalu di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalsel berdasarkan standar dari LP2KS (namun hanya diikuti 57 calon). Dari seleksi tahap kedua tersebut, ternyata saya dinyatakan lulus di antara 20 peserta. Dan kini, terhitung sejak tanggal 2 Juli saya mengikuti diklat cakep (calon kepala sekolah) yang meliputi 3 (tiga) tahapan: In-Service Learning I (70 jam/ 7 hari), On the Job Learning (300 jam/ 3 bulan), dan In Service Learning II (30 jam/ 3 hari).

Saat ini saya sedang mengikuti tahapan In Service Learning 1 tersebut hingga 8 Juli nanti.

Semoga saja tahapan ini dan tahapan berikutnya dapat saya lalui dengan baik.
Malam ini tak ada kegiatan sehubungan dengan ibadah nisfu sya'ban sehingga saya dapat update posting ini sekadar memberi kabar buat sahabat di dunia maya sekaligus sebagai dokumentasi elektronik saya.

3 komentar untuk "Permisi, Saya Undur Diri"

  1. Apapun itu, blog ini harus tetap ada. Dan pilihan yang tepat ketimbang Tesis jika memang keduanya memang tidak bisa jalan Bareng...sukses selalu Pak and happy blogging!

    BalasHapus
  2. kirain mo kemana Pak hhe.., sukses slalu dan selamat mengikuti diklat cakep smoga tahapan2 yang dilalui berjalan tanpa kendala, always support Pak.. happy blogging

    BalasHapus
  3. Semoga sukses pak.
    Dan selamat atas terpilinya Bapak.
    Semoga semua kegiatan dapat dilakukan dengan lancar dan sukses ya pak.

    Tes akademiknya lulus apa ndak pak.
    Semoga saja lulus dengan menggembirakan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!