728x90 AdSpace

26 June 2012

Undang-undang Dasar Blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu

Undang-undang Dasar Blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu--


Pembukaan

        Bahwa sesungguhnya Blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu adalah blog edukatif, menghibur, dan trendy. Dan oleh sebab itu, maka segala isinya berkait dengan ilmu bahasa (terutama B.Indonesia, bahasa kebanggaan bangsa), menghibur, dan tetap up to date di dunia pendidikan (trending).
Dan perjuangan untuk tetap berada di jagat maya telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa, menghantarkan rakyat Indonesia, muda-mudi bangsa menuju masyarakat yang melek teknologi, melek informasi, dan bangga akan bahasa negaranya, bahasa Indonesia. Yang pelajar, mahasiswa, guru, dan orangtua siswa.

        Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan berbagi, supaya berkehidupan kebangsaan yang cinta bahasa, maka blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu menyatakan dengan ini komitmennya.

        Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu blog yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kompetensi pelajar, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut memasyarakatkan berbahasa Indonesia yang baik dan benar, tetap menghibur dan trendy, maka disusunlah komitmen blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu ini dalam suatu Undang-Undang Dasar blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu, yang terbentuk dalam naungan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan cinta bahasa dengan berdasar kepada Pancasila: Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Inspirasi: Pembukaan Undang-undang Dasar 1945
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Undang-undang Dasar Blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi