728x90 AdSpace

27 April 2012

Tak Patut Ditiru: Usai UN, Pelajar SMP Ikut Pesta Miras

Tak Patut Ditiru: Usai UN, Pelajar SMP Ikut Pesta Miras-- SOLO.KOMPAS.com - SK (15) hanya bisa tertunduk malu saat diperiksa oleh petugas Polsek Banjarsari, Solo, Jumat (27/4/2012). SK yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional, tertangkap petugas saat berpesta minuman keras (miras) jenis ciu bersama tiga orang temannya.
Saat itu SK dan teman temannya tertangkap dengan barang bukti ciu sebanyak satu botol mineral ukuran 1,5 liter. SK mengaku diajak temannya untuk minum. Dia mau saja karena sudah tidak menjalani ujian lagi.
"Saya hanya ditawari minum ciu oleh teman dan ikut nongkrong. Ini baru pertama kali minum," katanya.

Saat ditanya tentang UN yang baru dijalaninya, SK mengaku merasa mampu mengerjakan semua soal. Meskipun begitu dia belum tahu apakah bakal lulus atau tidak.
"Alhamdulillah, benar jawabnya dan semoga lulus" katanya.

SK ditangkap bersama 11 pemuda dan satu penjual miras yang terjaring razia penyakit masyarakat oleh jajaran Polsek Banjarsari, Solo, Kamis (26/4/2012) malam.
Total petugas mengamankan 26 botol ciu berukuran besar dan 16 botol kecil serta sebuah toples berisi bayi kijang yang sudah direndam dengan alkohol. Menurut para penggila alkohol yang tertangkap tersebut, air bayi kijang bisa meningkatkan vitalitas dan stamina pria.
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Item Reviewed: Tak Patut Ditiru: Usai UN, Pelajar SMP Ikut Pesta Miras Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi