728x90 AdSpace

23 April 2012

Mencuri Nasi, Siswa SMP UN di Tahanan Polres

Mencuri Nasi, Siswa SMP UN di Tahanan Polres-- BOJONEGORO--MICOM: Satu siswa SMPN I Purwosari, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, Jatim, berinisial Mmt, yang terlibat kasus pencurian nasi di sebuah warung, melaksanakan ujian nasional (UN) di salah satu ruangan Mapolres, Senin (23/4).
"Semoga saya bisa mengerjakan soal UN, sebab selama di tahanan saya juga belajar," kata siswa SMPN I Purwosari, Mmt, sebelum masuk ruangan Tahanan dan Bukti (Tahti) di Mapolres Bojonegoro.
Ia mengaku, setelah pindah dari tahanan Mapolsek ke Mapolres, mendapatkan kiriman buku pelajaran yang akan diujikan di dalam UN, dari orang tuanya. "Ibu yang mengirim buku pelajaran ke sini," ucapnya.

Dengan mengenakan celana selutut warna abu-abu dan berkaos hitam, Mmt yang tanpa alas kaki tersebut, keluar dari ruang tahanan, dengan dikawal petugas masuk sebuah ruangan di Mapolres.
Ia mulai mengerjakan soal UN mata pelajaran Bahasa Indonesia, pukul 08.30 WIB. "Jadwal dalam mengerjakan soal tetap dua jam," kata Pengawas UN di Mapolres, Nur Aslih.
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Mencuri Nasi, Siswa SMP UN di Tahanan Polres Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi