Widget HTML Atas

Film "Modus Anomali" Sukses Menembus Mancanegara

Film "Modus Anomali" Sukses Menembus Mancanegara-- Sutradara Joko Anwar hadir lewat film layar lebar baru bertajuk 'Modus Anomali'. Film yang diproduseri Sheila Timothy dari LifeLike Pictures ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 26 April 2012 mendatang.
"Ceritanya sedikit rahasia. Intinya ada satu keluarga yang sedang berlibur di hutan, tiba-tiba anak dan istrinya hilang. Jadi, ayahnya mencari tahu apa yang terjadi," ujar Joko kepada VIVAnews beberapa waktu lalu.

Meski belum diputar di Indonesia, film 'Modus Anomali' telah tayang di festival film terbesar kedua di Amerika Serikat, South By Southwest (SXSW) 2012, di Austin, Texas pada 9-17 Maret 2012 lalu. Film tersebut tayang pada section 'Midnighters. Section ini adalah bagian acara khusus menampilkan film-film terpilih ber-genre fantastik untuk ditayangkan pada tengah malam.
'Modus Anomali' tayang bersama film lainnya, seperti 'The Aggression Scale', 'Citadel, 'Girls Against Boys', 'Intruders', 'Iron Sky', 'John Dies At The End', dan 'The Tall Man'. Beberapa tanggapan positif pun datang dari kritikus dan blogger film di Amerika Serikat.
“A memorable entry to the serial killer niche with playful twists and a unique premise,” ujar Peter Hall dari Movies.com.

Bulan Juli 2011 lalu, film 'Modus Anomali' juga memenangkan penghargaan Bucheon Award di ajang Network of Asian Fantastic Films (NAFF) yang merupakan bagian dari Puchon International Fantastic Film Festival di Korea Selatan.
Sumber: Vivanews.com

Posting Komentar untuk "Film "Modus Anomali" Sukses Menembus Mancanegara"

.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!