Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami

Artikel Terbaru:
Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami-- Di masa remaja seperti kalian sekarang ini, jerawat yang 'numpang nempel' di wajah dan menimbulkan bekas pasti sangat menjengkelkan. Membuat kamu tidak PD dan agak sukar jaga gengsi di depan lawan jenis. Saya waktu remaja dulu, SMP dan SMA, tak pelak pernah mengalami. Parahnya lagi, waktu kelas 2 SMA, terkena cacar air. Si dia juga berpaling muka walau kemudian setelah saya sembuh nyambung lagi.... (ih, curhat nih....).

Tak perlu khawatir, nih ada cara menghilangkan bekas jerawat yang saya kutip dari http://health.detik.com dengan obat alami:

Yang perlu diingat, jerawat sebaiknya diobati dan tidak dipencet-pencet karena akan memperparah peradangan. Jika peradangan terjadi kulit yang terluka makin dalam sehingga makin susah dihilangkan bekasnya.
Berikut beberapa obat alami yang dapat menghilangkan bekas jerawat, seperti dilansir onlymyhealth, Senin (30/4/2012):

1. Madu
Madu juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Gunakan madu pada bekas jerawat dan seluruh wajah mendapatkan hasil yang cepat. Madu tidak hanya berurusan dengan bekas luka tetapi juga membuat kulit makin bersinar. Hal ini juga dikenal sebagai pelembab alami untuk kulit selama musim dingin yang sangat kering.

2. Mentimun
Ekstrak mentimun segar juga bisa menghilangkan jerawat. Gunakan pada bekas jerawat sekitar dua kali sehari untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda.

3. Air jeruk nipis
Oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka Anda setiap hari. Air jeruk nipis dianggap agen pemutihan alami untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.

4. Pasta bubuk cendana dan air mawar
Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni.

5. Minyak lavender
Minyak lavender dapat dijadikan obat rumah yang sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Terapkan dua kali sehari pada bekas luka dan lihat hasilnya dalam beberapa hari.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
AAC Alumni Bahasa banjar Belajar Online blog blogger canda Cerita Televisi/Film Cerpen Cinta Indonesia Cinta Bahasa Ciri-ciri Teks Contoh Soal Contoh Soal UN coretan Denah Dongeng Drama Fakta dan Pendapat Fav Foto dan Video Guru Profesional Homonim dan Polisemi Iklan Imbuhan Indeks Istilah Jajak Pendapat kabar dan pesan Kalimat Majemuk kamus Karya Ilmiah karyamu Kelas IX Kelas VII Kelas VIII keterampilan lisan kisi-kisi Kisi-kisi Siap UN Kisi-kisi UAS Kisi-kisi UH Kisi-kisi UN Kisi-kisi UTS Kliping Wawasan KTI Kurikulum 2013 Kutipan Berita Pendidikan Kutipan Berita Ujian Nasional Laporan Latihan Mahasiswa Majas Materi Materi Kelas IX Materi Kelas VII Materi Kelas VIII Materi SMA Materi Soal UN membaca bahasa membaca sastra memo menulis bahasa menulis sastra Musikalisasi Puisi nilaimu Novel Pantun Paragraf Pendampingan K.13 Pergeseran Makna Pidato Posting Liburan Prediksi UN Program Program Tahunan Prosa Puisi Rekomendasi Resensi ringkasan Sambung Silaturahmi Sastra siap ujian siap ujian sma sinopsis Sinopsis Film Sinopsis Layar Kaca Siswa Terbaik SK/KD SK/KD SD SK/KD SMA/SMK/MA/MAK skl SMP Hasbunallah SMP Plus SMPN 2 Muara Uya SMPN 2 Tanta Soal Ejaan Soal IX Soal VII Soal VIII sunting ejaan Surat Syair Tajuk Tata Bahasa Teks Anekdot Teks Bacaan Teks Berita Teks Biografi Teks Cerita Fabel Teks Cerita Fantasi Teks Cerpen Teks Deskripsi Teks Diskusi Teks Eksemplum Teks Eksplanasi Teks Eksposisi Teks Jenjang SMA Teks LHO Teks Prosedur Teks Prosedur Kompleks Teks Tanggapan Kritis Teks Tantangan Teks Ulasan tips Tips & Trik Ujian Tokoh Wawancara