728x90 AdSpace

08 December 2011

Selamat Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang Ke-46, Welcome Ustad Solmed dan Wali

Hari ini merupakan puncak perayaan Ulang Tahun Kabupaten Tabalong yang ke-46 yang diselenggarakan di Halaman Pendopo. Kabarnya, panitia pelaksana menyediakan 3000 kursi tamu-tamu undangan untuk menjamu berbagai kalangan. Para peserta undangan itu terdiri dari pejabat daerah dan luar daerah.Khusus pejabat dari luar daerah, diantaranya yang bakal hadir adalah Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Arifin dan Wagub Rudi Resnawan. Selain juga jajaran DPRD Kalsel, dan sejumlah instansi pemerintah provinsi lainnya memastikan turut hadir.

Agar seluruh undangan tidak kepanasan oleh terik matahari, kabarnya panitia juga menyediakan 25 tenda. Semuanya dibagi sebagai tempat peserta, pangung kesenian dan utama khusus pejabat.

Kemarin (Rabu, 7 Desember), pukul 15.30 WITA, Ustad Soleh Mahmoed atau yang biasa dikenal dengan nama Ustad Solmed telah turut memeriahkan ultah Tabalong dengan mengisi tausiyah agama di Halaman Pendopo Bersinar. Selain Ustad Solmed, rencananya Group Band asal Ibu Kota Jakarta Wali juga akan pentas di Tabalong. Mereka dijadwalkan manggung pada tanggal 10 Desember 2011 mendatang juga di Halaman Pendopo.

Dirgahayu Kabupaten Tabalong, semoga semakin terus berbenah menuju kabupaten yang tidak sekadar Bersinar (Bersih, Sehat, Indah, Nyaman, Aman, dan Ramah).
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Selamat Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang Ke-46, Welcome Ustad Solmed dan Wali Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi