Widget HTML Atas

Ujian Nasional 2012 Di Ambang Pintu

Sekadar mengingatkan.......
      Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu. Kurang lebih enam bulan lagi, kalian, siswa-siswi kelas 9, akan menghadapi sebuah perhitungan akbar dalam buku harian hidup kalian: Ujian Nasional 2012.
Ujian nasional merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup kita yang memberi jalan untuk langkah hidup selanjutnya. Namun, bukan berarti harus dijadikan beban. Santai saja sambil terus berusaha menambah bekal untuk menghadapinya, yaitu belajar dan latihan soal. Sebab, keberhasilan itu adalah milik orang yang tekun. Tindakan memang tidak selamanya mendatangkan kecerdasan, tetapi tidak ada kecerdasan tanpa tindakan. Puncak kecerdasan akan bisa diraih oleh seseorang jika ia sudah siap menerima dirinya sendiri.

      Kelolalah waktu belajar kamu dengan disiplin yang tinggi karena disiplin adalah ruh dari sebuah kecerdasan. Disiplin bisa mengantarkan semua orang meraih kesuksesan dan harga diri yang tinggi. Walau terkadang kesulitan menghadang jalan kita, namun bukanlah kesulitan yang membuat kita takut melangkah, tetapi ketakutan itulah yang mempersulit kita.

      Sebagaimana kata orang bijak, kemauan untuk 'menang' memang penting, tetapi kemauan untuk mempersiapkan diri adalah mutlak. Ingat, pikiran adalah muatan perasaan tentang siapa diri kita. Kebodohan dan kecerdasan berasal dari diri kita. Sedangkan pikiran mempunyai kekuatan yang sama dengan tangan, bukan untuk menggenggam dunia, tetapi untuk mengubahnya.

Selamat belajar........

1 komentar untuk "Ujian Nasional 2012 Di Ambang Pintu"

  1. selamat belajar untuk mempersiapkan diri menjelang Ujian Nasional 2012...moga lulus semua dan tetap semangat...happy blogging!

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!