728x90 AdSpace

05 May 2011

Candid Photo SMP Plus

Mantap dah ni foto.... Ckckckck, tidak mengira, ternyata saya bisa juga jadi fotografer curi-curian. Hal yg belum bisa saya ulang lagi sekarang....

Agis...., kereennnn. Susah amat foto yg beginian bisa terulang 'tuk diabadikan lagi.... The best candid photo, Gis!


Biar dapat wangsit, garuk-garuk punggung pun, Denis pake jangka. Mantap.....


Shinta lempar batu sembunyi tangan.... Nuduh teman yg nyontek, padahal diaa.....


Dahlia lagi menghitung hasil penjualan kreditannya. Pelanggan tetapnya: Rizky Nor Baihaqy alias Rizky NBH.....


Risky: "Halaah, gitu aja gak bisa. Coba aku, gak bisa juga....." Agus: "Huh, ketauan deh!"


Noferie asyik sendiri, bertapa kaleee....


Agus: "Ramdhan, nyontek dong...." Ramdhan: "Kamu itu..., katro! Aku juga lagi nyontek tau"


Nova dipanggil pas jepret! Walau rada melongo, seksi juga (melongonya yg seksi)


Evan: Malu, ah... Jeruk makan jeruk....." Yudha: "Biarin dah. Ketauan juga...."


Tulisan jam di tangan Ade.... Sepertinya jam yang dinantikannya tuh.... Mau ngapain?????



Naahh, mau nyontek.... Ketahuan....

Nisa seperti penampakan... Hiiii, syereeemmm....
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Item Reviewed: Candid Photo SMP Plus Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi