Home » , » Candid Photo SMP Plus

Candid Photo SMP Plus

Artikel Terbaru:
Mantap dah ni foto.... Ckckckck, tidak mengira, ternyata saya bisa juga jadi fotografer curi-curian. Hal yg belum bisa saya ulang lagi sekarang....

Agis...., kereennnn. Susah amat foto yg beginian bisa terulang 'tuk diabadikan lagi.... The best candid photo, Gis!


Biar dapat wangsit, garuk-garuk punggung pun, Denis pake jangka. Mantap.....


Shinta lempar batu sembunyi tangan.... Nuduh teman yg nyontek, padahal diaa.....


Dahlia lagi menghitung hasil penjualan kreditannya. Pelanggan tetapnya: Rizky Nor Baihaqy alias Rizky NBH.....


Risky: "Halaah, gitu aja gak bisa. Coba aku, gak bisa juga....." Agus: "Huh, ketauan deh!"


Noferie asyik sendiri, bertapa kaleee....


Agus: "Ramdhan, nyontek dong...." Ramdhan: "Kamu itu..., katro! Aku juga lagi nyontek tau"


Nova dipanggil pas jepret! Walau rada melongo, seksi juga (melongonya yg seksi)


Evan: Malu, ah... Jeruk makan jeruk....." Yudha: "Biarin dah. Ketauan juga...."


Tulisan jam di tangan Ade.... Sepertinya jam yang dinantikannya tuh.... Mau ngapain?????



Naahh, mau nyontek.... Ketahuan....

Nisa seperti penampakan... Hiiii, syereeemmm....

Daftar Isi Blog ringkasan materi pelajaran bahasa dan sastra Indonesia, contoh soal, hasil belajar siswa, dan info pendidikan. Copas ke blog lain? Cantumkan link sumber!