728x90 AdSpace

30 March 2010

Serba-serbi | Ramalan Bintang

CAPRICORN (21 Des-19 Jan)
Memang lagi apes kali shgga mendung kmbali menyelimuti hdup kamu. Tp jgn kwatir sebab mendung akan brubh mjd hjan, hehe. Makanya usaha yg lg kamu rintis nggak brjaln lancar (soalnya hujan terus sih).
Kesehatan: Gatalannya kambuh lg.
Ekonomi: Jgn lupa byr hutang.

AQUARIUS (20 Jan-19 Feb)
Krn kmu snang bljar, kmungkinan kamu suka mbc walau setengah dtik. Problem yg timbul adlh mata jd bengkak. Tp bila matamu dipasang dg bulu mata palsu yg pjgnya 1 meter, maka pnampilanmu bakal tmbah oke (itu menurut kamu lho).
Kesehatan: perlu obat panu.
Ekonomi: Sisipin wkt buat baca blog.

PISCES (20 Feb-20 Mar)
Umumnya anak Pisces lbh suka sama trio kpala, yakni plontos, gundul, dan botak. Tapi anak Pisces kadang2 oke punya loh. Tak heran dia sll bwa sisir ke mana2. Perlu diingat bahwa anak Pisces suka mkn yg pdas2, mkan gula, jg garam.
Keshatn: angkat besi dong
Ekonomi: wow, kejutan, pnagih hutang dtg.

ARIES (21 Mar-20 Apr)
Rambutmu yang panjang sebaiknya dipangkas ala shaolin. Itu akan menambah penampilan kamu semakin siip. Juga jangan berlagak bloon bila lagi bingung. Kesehatan: kamu akan sehat bila keluar malam, maklum kelelawar gitu loh.


TAURUS (21 Apr-20 Mei)
Gawat nih, keras kepala kamu kumat lagi, soalnya lupa sih minum obat cacing. Makanya kesempatan emas terlewat begitu saja. Ok, benahi dirimu untuk berani tampil canggung di depan kelas. Kesehatan: Kucingmu perlu diperhatikan. Ekonomi: Wui...cair, maklum netes ke mana-mana.


GEMINI (21 Mei-21 Jun)
Nada-nada sumbang akan terdengar di hidungmu, eh...soalnya kamu cuek banget sama yang namanya mafia kelas. Apalagi di antara teman-teman kamu, ada yang nggak suka sama kamu. Habis, nggak mandi sih. Mau yang alami ya? Kesehtan: Nyamuk menjadi teman setiamu jika kamu berada di tempat gelap dan sendirian lagi. Kasihan. Ekonomi: Karena penampilan kamu, orang-orang di rumah sakit jiwa pada bilang love.

CANCER (21 Jun-20 Jul)
Kamu memang paling oke kalau soal penampilan namun punya ambisi yang lemah dan mental yang rapuh. Tapi untuk menambah pede, bisa aja tuh pakai minyak goreng nonkolesterol, dijamin kamunya bakal tambah moy.
Kesehatan : Uhuk uhuk kamu akan hilang bila minum jamu gendong.
Ekonomi : Sedih, soalnya gagal dapat undian.


LEO (21 Jul-22 Agt)
Anak Leo biasanya buas. Matanya yang tajam (biasa, mata duitan), sering menjadi perhatian. Makanya kalo lihat duit, matanya tetap hitam (kalo biru pasti bule kesasar).
Kesehatan : Walau mulus, tetap suka garuk-garuk. Ada kunatnya tuh.
Ekonomi : Hati-hati dengan dompet, awas ada yang melirik walau tuh mata, matanya buaya.


VIRGO ( 23 Agt-22 Sept)
Kamu udah bosan sama orang-orang yang biasa ngatur kamu. Biar impas, gimana kalo kamu ganti ngatur-ngatur orang. Tuntas kan? Jangan lupa pula, makanlah ikan asin setiap hari buat mencuci otakmu.
Kesehatan : Siap siap, penyakit malas bakal datang.
Ekonomi : Kere-oke nih.

LIBRA (23 Sept-22 Okt)
Selama dunia masih berputar, jangan takut karena kamu juga ikut berputar. Jangan heran kalo anak Libra suka cengengesan. Tak jadi soal, yang penting minyak oli ikut menghias rambutmu. Maju terus, men.
Kesehatan : Gunakan garpu untuk menggaruk tenggorokan kamu.
Ekonomi : Nikmatin aja lagunya Radja. Tongpes lewaaat.

SCORPIO (23 Okt-21 Nov)
Keceriaanmu berubah jadi tragedi. Cewek yang kamu taksir memberikan undangan palsu. Makanya ambil tali, gantung kaki, dan ambil pisau buat menggorok leher ayam.
Kesehatan : Suatu saat kamu akan terserang gatalan, makanya sebelum gatal, garuk duluan.
Ekonomi : Bergelombang seperti rambutmu. Biar lancar, rambutmu direbonding dong. Tuh rejeki ngikutin style rambut kamu.

SAGITARIUS (22 Nov-20 Des)
Kesibukan kamu bakal bertambah bila kamu banyak kegiatan. Kalau cowok yang kamu taksir, jalan sama orang lain, mengapa kamu nggak jalan bareng kucing? Kesehatan: Mag kamu suka kambuh. Jangan khawatir, bakal sembuh kalo balsem dioleskan ke kaki.
Ekonomi : Seret ... seret.
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Item Reviewed: Serba-serbi | Ramalan Bintang Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi